Tuesday 3 April 2012

About Me

Posted by Blogger Name. Category:

Nama Asli saya Adi Bagus Indrianto saya memakai nama Adhi Ibra hanya di dunia maya saja untuk yang lainnya saya mencantumkan nama Asli saya, saya adalah pendiri, pemilik sekaligus admin dari Belajar Komputer dan Jaringan saya anak ke 4 dari 4 bersaudara, saya mulai menggunakan blog tahun 2011 awalnya saya kira blogging itu hanya sekedar membuat saja namanya juga pemula dan belum tau mengenai blog itu apa! terus saya tinggal beberapa bulan tapi setelah saya mulai mengerti sedikit-sedikit tentang blog, membaca info dari agan-agan sekalian, bertanya kesana kemari pada akhirnya saya mengerti apa itu blog! setelah lama memahami dan mempelajari tentang blog memang awalnya susah tapi saya pantang menyerah, barulah awal 2012 saya mendalami semua tentang blog, memang butuh waktu untuk mengerti apa itu blog! saya yang sekarang bukanlah yang dulu kata-kata itulah yang saya ucapkan ketika ada orang yang menyinggung perasaan saya tetapi saya tidak berkecil hati. Pepatah pernah mengatakan orang sabar disayang tuhan. Lho kok jadi curhat gini, hehehe.

Sumber tulisan artikel yang saya buat adalah pemikiran saya sendiri ada juga beberapa bagian yang saya kembangkan dari karya orang lain.

Harapan saya adalah dapat berbagi informasi dalam segala hal, berbagi pegetahuan dalam bidang apapun, mendapatkan banyak teman, ingin mencoba hal-hal baru.

Photobucket

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Powered by Blogger.

Total Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *

Copyright 2013 Komputer dan Jaringan: About Me Powered by Blogger