Monday 29 March 2010

Menguji Kompatibilitas Banyak Komputer untuk Windows Vista

Posted by Blogger Name. Category:

Microsoft Assessment and Planning Solution Acceleratordapat menciptakan sebuah laporan kompatibilitas untuk seluruh komputer didalam bisnis Anda. Ini berjalan pada sebuah sistem pusat, memindai dan melaporkan status kompatibilitas dari seluruh komputer pada jaringan Anda.

Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator melakukan tiga fungsi:
Inventaris perangkat keras
Analisis kompatibilitas
Laporan kesiapan
Inventaris perangkat keras

Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator dapat mengumpulkan dan mengorganisir informasi dari komputer-komputer pada jaringan yang sama. Informasi yang dikumpulkan mencakup pemanfaatan sumber daya sistem dan informasi perangkat, sehingga untuk membantu Anda mempersiapkan bisnis Anda untuk upgrade ke Windows Vista®, Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator juga sangat berguna untuk membuat sebuah inventaris rinci atas lingkungan komputasi Anda.

TheMicrosoft Assessment and Planning Solution Acceleratorseringkali diacu sebagai sebuah perkakas tanpa agen yang aman. Aman karena seluruh informasi yang ditransmisikan antara komputer yang sedang dipindai dengan komputer yang memindai dienkripsi, dan tanpa agen karena Anda tidak perlu menginstal agen perangkat lunak pada komputer untuk dipindai.

Pemindaian terjadi dari komputer dimana Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator diinstal. Komputer dapat melakukannya tanpa perlu instalasi agen perangkat lunak pada komputer-komputer lain didalam jaringan, karena komputer ini menginventaris komputer-komputer yang mendukung Windows® Management Instrumentation (WMI) dan Simple Network Management Protocol (SNMP). Karenanya, Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator hanya dapat melakukan penilaian kesiapan untuk Windows Vista pada komputer-komputer yang menjalankan sistem operasi berikut:
•    Windows Vista
•    Windows XP Professional
•    Windows Server® 2003 atau Windows Server 2003 Release 2 (R2)

Windows 2000 Professional atau Windows 2000 Server

Analisis Kompatibilitas

Microsoft Assessment and Planning Solution Acceleratormemberikan sebuah analisis rinci tentang kompatibilitas Windows Vista dari setiap komputer. Analisis akan mengidentifikasi komputer-komputer mana yang siap diupgrade ke Windows Vista dan komputer-komputer mana yang membutuhkan upgrade perangkat keras terlebih dahulu. Perkakas tersebut merekomendasikan upgrade minor perangkat keras, seperti kartu video dan peningkatan memori, dan tidak akan merekomendasikan upgrade mayor perangkat keras, seperti prosesor baru.

Analisis kompatibilitas juga menguji perangkat keras periferal pada setiap komputer dan membandingkan perangkat-perangkat tersebut dengan driver perangkat yang tersedia bersama dengan instalasi Windows Vista. Analisis tersebut akan memberitahu Anda untuk setiap komputer driver perangkat keras mana yang akan ada, driver mana yang dapat Anda unduh dari Windows Update, dan perangkat apa saja yang mengharuskan Anda menghubungi pembuatnya untuk memperoleh drivernya.

Laporan Kesiapan

Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator menghasilkan laporan kesiapan rinci dari analisis kompatibilitas. Microsoft Assessment and Planning Solution Accelerator memberikan hasil dengan cara berikut :

Hasil rinci dalam sebuah buku kerja Microsoft Excel yang memberikan informasi yang cukup untuk digunakan oleh implementator TI yang berencana melakukan upgrade ke Windows Vista.


Hasil ringkas dalam sebuah dokumen Microsoft Word yang memberikan informasi keseluruhan yang cukup tentang hasil dari inventaris dan penilaian untuk digunakan oleh seorang pembuat keputusan bisnis.

Langkah Berikutnya

Jika Anda menemukan masalah kompatibilitas yang penting, tersedia informasi lebih lanjut dalam Laporan Kesiapan Menggunakan laporan pengukuran tersebut, lakukan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk membuat sistem Anda kompatibel.
Top of pageTop of page
Tersedia Bantuan Profesional

Jika Anda ingin sistem Anda dinilai dan dipersiapkan secara profesional untuk Windows Vista atau sistem Office 2007, Anda dapat menghubungi seorang Microsoft IT Specialist. Mereka memiliki perangkat dan pelatihan yang tepat untuk menyediakan layanan ini dengan cepat.Temukan seorang Microsoft IT Specialist di daerah Anda.
referensi : microsoft

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Powered by Blogger.

Total Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *