Monday 29 March 2010

Microsoft Office Small Business 2007

Posted by Blogger Name. Category:

Kelola bisnis kecil Anda secara efektif dan efisien pada segala PC

Kelola seluruh bisnis Anda dengan Microsoft Office Small Business 2007. Produk ini mencakup perangkat lunak bisnis yang user-friendly seperti:

* Microsoft Office Excel 2007 untuk menganalisis informasi bisnis Anda, menciptakan lembar kerja, serta melacak waktu, biaya, sumber daya, dan orang
* Microsoft Office Word 2007 untuk menciptakan, mengelola, menyimpan, dan mengubah dokumen
* Microsoft Office Publisher 2007 untuk menghasilkan publikasi profesional
* Microsoft Office Outlook 2007 dengan Business Contact Manager untuk mengelola pelanggan, kontak, dan penjualan
* Microsoft Office PowerPoint 2007 untuk menciptakan presentasi penjualan dinamis
* Microsoft Office Accounting Express 2008 untuk menghemat waktu, terorganisir, dan menjalankan bisnis secara online dengan solusi akuntansi yang lengkap untuk bisnis kecil

Lihat demo tentang Microsoft Office Small Business 2007
Unduh versi percobaan dari Microsoft Office 2007

Selesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah dengan fitur-fitur berikut:
* Mengembangkan dokumen-dokumen profesional dengan blok pembangun Word dan template bisnis yang tersedia dalam Word 2007 yang mencakup faktur, lembar waktu dan pemasukan
* Membangun lembar kerja yang akurat dan informatif dengan formula Excel yang mudah digunakan dengan Excel 2007
* Mengelola e-mail, janji temu dan tugas-tugas harian dengan Outlook 2007
* Membuat selebaran, lembar spesifikasi, brosur, dan kartu nama dengan Publisher 2007
* Menciptakan presentasi penjualan dengan PowerPoint 2007
* Mengelola penjualan dan klien dengan Business Contact Manager
* Mengimpor data keuangan yang ada kedalam Accounting Express dari program-program lain seperti Microsoft Office Excel, Microsoft Money, dan QuickBooks, serta mengelola seluruh informasi keuangan Anda dalam satu tempat
* Menggunakan Ledger Sheets didalam Excel untuk mengelola keuangan bisnis seperti pembuatan anggaran, akuntansi, dan tagihan
* Menggunakan grafis SmartArt untuk membuat presentasi dan laporan yang berkilau
* Terhubung dengan orang lain melalui Microsoft Office Exchange Server support
* Menggunakan fitur Instant Search didalam Outlook untuk menemukan informasi dengan cepat, bahkan informasi yang terkubur didalam badan e-mail
* Perkakas analisis dan perancangan yang lebih baik didalam Access membantu Anda menciptakan lebih banyak obyek basis data yang lebih efektif

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Powered by Blogger.

Total Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *