Monday 29 March 2010

Produk-produk Microsoft Windows

Posted by Blogger Name. Category:

Dengan berfokus pada kemudahan penggunaan, keselamatan, keamanan, dan stabilitas, produk-produk Microsoft Windows membantu Anda tetap terhubung dengan jaringan Anda, staf Anda, dan pelanggan Anda.
  
Windows Internet Explorer 8
Persiapkan situs Web bisnis Anda untuk menyambut rilis Internet Explorer 8.
Pelajari Lebih Lanjut
  
Windows Live OneCare
Melindungi dan mengamankan PC bisnis kecil Anda dengan Windows Live OneCare. Menyederhanakan dan mengotomasi tugas-tugas keamanan yang penting, memperoleh update keamanan, serta mengoptimasi performa komputer dengan sebuah langganan tunggal dan sebuah paket yang mudah dan sederhana.
Pelajari Lebih Lanjut
  
Windows Vista Ultimate
Ketika Anda menginginkan keamanan, efisiensi dan mobilitas Vista Business bersama dengan kemampuan dan fitur media dari Vista Home Premium, Anda menginginkan Windows Vista Ultimate.
Pelajari Lebih Lanjut
  
Windows Vista Business

Ketika Anda membutuhkan peningkatan keamanan, performa, dan reliabilitas bersama kompatibilitas aplikasi yang terkemuka, Anda membutuhkan Windows Vista Business.
Pelajari Lebih Lanjut
  
Windows Vista Enterprise
Amankan, kelola secara efisien, dan turunka biaya infrastruktur desktop organisasi Anda dengan Windows Vista Enterprise. Windows Vista Enterprise adalah sistem operasi bisnis premium untuk lingkungan yang memiliki banyak PC.
Pelajari Lebih Lanjut
  
Windows Mobile 6.1
Dengan Windows Mobile 6.1, Anda dapat membaca e-mail, melacak jadwal dan kontak Anda, menelusuri Internet, dan mengelola dokumen bisnis menggunakan versi mobile dari perangkat lunak Microsoft yang familiar seperti Outlook, Office dan Windows Live untuk Windows Mobile.
Pelajari Lebih Lanjut

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Powered by Blogger.

Total Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *